Saturday, April 25, 2009

hari ini gak bersahabat bgt ma gw..

pufh...

jam 6.05 gw bru bngun dr tidur yng kurang nyenyak semalem...trs yng gw lakuin be'ol trs trs sarapan sembari OL deh di kamar, madep laptop. awalnya gw ngrasa terhibur dengan Quiz yang ada di FB, cos tu Quiz bikin ati gw seneng, apalagi tu Quiz ada yang menyatakan klo gw tuh cakep bgt...tahu deh kyaknya tuh bo'ong Quiz nya... tp whatever lah yang penting gw ngrasa terhibur... sampe jam 11.00 gw OL trusan baru deh mandi pagi...trs 11.30 acara gw lanjutin ke SGM, yg katanya disana ada acaranya sosialisasi KPK, SUMPAH gw gak ngerasa nyaman bgt disana!!! tahu deh knp... trusan jam 1.00 gw cabut dr acara itu, gk gw bgt tu acara!!! eh mampirlah gw ke counternya si jojo, yg gw dapetin disono gak jauh beda dr yg td di SGM, sumpe...sumpek bgt otak gw... trs jam 3 cabut deh gw, dr counter si jojo, nongkrong di rental film, niatnya gw mau pinjem tu filem banyak sekalian...biar ngilangin rasa sumpek gw... eh walo gw dah liat tu film...tetep aja sumpek...

BTW ni hari apa yah dlm tanggalan jawa...[bukan hari sial gw kan????]... so evrybody hibur gw dunkkkk....

No comments:

Post a Comment